Rabu, 14 Januari 2009

SMA 8 banjir LAGI

Hari ini akhirnya gue libur juga nih. Tau kenapa? Ternyata SMA 8 ini banjir lagi. Aisk asik, libur-libur. Ga jadi olahraga loh, hehe. Gini ceritanya nih
  • Tadi pagi bangun pagi gue kira bakal brgt jam stengah 5, supaya bpk gue bisa ke bandara.
  • HOAMMmm pagi" udh dapet sms, ternyata dari Mr acep. isinya simple padat. Libur. Bnjir
  • gue konfirmasi ke temen ternyata bner asik-asik.
Hari ini akhirnya gue jenguk jola, di RSPAD gue sempet ke kampus ibu dulu. Jalan-jalan pada macet, ada sedikit genangan. Tadi supir gue bilang lewat SMA 8. Gue bingung banjir ga ya, ternyata, udah ga banjir. Liat nih foto, tinggal lumpur aja. hiks"


Tingal lumpur aj nih. Hiks hiks

Pas lewat di jalan jagorawi gue liat sungai kecil gila keren banget. TOP BGT dah. Hiks hiks


Hanya di Indonesia

Abis jenguk jola gue sama ichi,piesca,naufal yg nyasar pas ke RSPAD,alex. Pas pulang gue muter-muter keluar GI terus masuk PI keluar lagi. Pokonya kita (gue,alex,piesca) kayak orang nyasar muter-muter terus. Aneh aneh.

Posting-posting yang banyak dong.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

"Abis jenguk jola gue sama ichi,piesca,naufal yg nyasar pas ke RSPAD,alex."

berbahasa indonesia yang abiak dan benarlah nak