Rabu, 17 Desember 2008

Sepeda Lipat (polygon Metro)

ADuh kayaknya enak banget ya punya sepeda lipet, bisa di bawa kmna-kemana. Gue pingin beli sepeda lipat. Yang sekarang gue incer sih Polygon Metro. tuhkan liat aja sepeda bisa di lipet, ga teralu gede-gde amatkan. Enak ga ya, di bawa ke sekolah. Gue tinggal naik kereta dari ui mpe manggarai terus jalan lagi sampai sekolah. Pasti seru deh, terus tao di bawah meja kelas, wah asik banget, ga berat pula cuman sekitar 10 kg aja boooooo.


Sepeda Saat Di lipet

Sepeda saat posisi siap dipakai

Kata bapak gue si kalo kamu mau beli aja, harganya juga ga teralu mahal kok, sekitar 2 juta. Gue punya rencana kalo beli itu sepeda, sepeda itu bakal gue pake buat ke sekolah, tapi mungkin ga setiap hari.Gue bakal pasang gir yang ada di dalam hub roda belakang, supaya bisa pake 3 kecepatan, soalnya yg original cuman 1 kecepatan. Ayo bapak beliin ya, beliin dong, ya kan, ya dong.

Top abis deh tuh sepeda. Oiya fotonya gue ambil dari http://flickr.com/photos/82841404@N00/1587712695/ THanks ya Fotonya.


2 komentar:

yoga mengatakan...

saya punya nih metro....emang praktis an nyaman buat santai

Anonim mengatakan...

Salam kenal om... boleh juga tuh sepeda. Silahkan berkunjung di http://bike4everything.co.cc