Sabtu, 13 Desember 2008

Rese Banget

Kenapa ini hari jadi kayak gini NYEBELIN Banget sih. Gue ga jadi les biola, ga jadi main futsal sama temen-temen SMP gue padahal udah lama ga main futsal bareng mereka lagi nih. Ga bisa pergi jauh-jauh ga ada supir, ga ada bapak gue. enaknya ngapain nih di rumah doang. Hari senin masih lusa pula. Kalo udah hari seninkan bisa jalan-jalan bareng Saudara gue PaGil. Mudah-mudahan hari senin bisa bikin gue bahagia bisa,isa ketemu semua Saudar dari PaGil walupun emang ga bisa, saolnya udah ada yang ga bisa dateng gitu deh. Enaknya ngapain ya supaya hari ini ga tambah rese.

Tidak ada komentar: