Rabu, 17 Desember 2008

PaGil Jalan-jalan ke DUFAN


Ini Foto yang diambil pas menunggu pintu masuk dufan di buka.

Gue foto bareng di situ antara mau atau ga juga sih, soalnya pas foto di liatin pengunjung dufan lainya, saat itu juga grup musik yang biasa menyambut pengunjung dufan sedang bermain. Para pengunjung tidak ada yang memperhatikan grup musik tersebur, malahan mereka melihat kami yang lagi asik berfoto ria, namanya juga anak papan gilas, Saat itu anak sma 8 lainya juga sedang sibuk berfoto ria. Wk Wk WK. Yang penting foto, biarin aja di liatin orang banyak.

Pokoknya pas di dufan seru sih, apalagi gue bareng pacar gue ga nyesel. Gua sama diakan jarang banget bisa jalan berdua. Tapi ada yang bikin kesel sih sama seseorang, anggep itu si Y.
Gue: Y jalanya misah aja ya? Boleh ga? Gue males naik yang bikin tegang?
Y: Jgn deh mending bareng-bareng aja.
G: Yasud deh (akhirnya gue nunggu Y, brg yg lain juga sih)
Beberapa saat itu, Gue nyari y
g: Lo di mna Y?
Y: Di arum jeram, kok niggalin sih (muka bt, gue masih di niagara)

Kejadian di atas yang bikin gue sebel sama dia kemaren, tapi sekarang sih udah ga sebel sih.
Tapi sekarang gue BT mau ngap di rumah sendiri, ga ada kerjaan.
PaGil I love you. Jalan jalan lagi yok.

Tidak ada komentar: