Sabtu, 15 November 2008

Hari Ultah Gue

Hari ini tanggal 15 November gue akhirnya umur 16 tahun, berarti bentar lagi gue bakal dapet KTP( G sebentar juga sih, 1 tahun giling). Tapi sekarang gue juga udaj dapet ktp, tapi bukan kartu tanda penduduk, tapi pelajar yaaaa. haha

Hari ini gue sekian kalinya check up ke dokter, katanya sih keadaan gue udah baek tapi harus banyak olahraga. Bukanya males tapi kayaknya gue udah lumayan olahraga deh? Bikin bingung deh tuh dokter, tpi olahraganya kapan ya?

DI ultah gue ga dapet hadiah besar kayak Frida saudara gue di Papan Gilas. Mau tau ga dia dapet apa kemaren pas dia ultah? Kasih tau ga ya? Ya udah deh gue kasih tau. Dia dapet hadiah yang besar yaitu BANJIR dari BOGOR yang sampe SMAN 8. Hari ini gue bahagia bisa dapet hadiah dari khalda(pacar gue) walaupun hadiahnya g sebesar hadiahnya frida, tpi berarti buat gue jadi sama aja lah.

Gue ketemuan sama Khalda di SMP 49, gue kesana sekalian buat ngelatih paskib SMP 49 yang mau lomba di SMA 81, mudah-mudahan sih bisa menang ya. Tapi buat menang kayaknya susah bgt deh, persiapannya belom mateng banget(mateng, emangnya telor). Apalagi lomba udah di depan mata, besok man, menang ga ya? Mudah-mudahan menang deh. Sukses ya yang besok lomba.

Kapan ya gue bisa bawa motor/mobil sendiri dengan nyaman tanpa takut di tanyain sama pak pol. Sekarangkan udah ga bisa main sogok. Dulu kayaknya tinggal kasih duit yang warnanya biru bebas dah kita. Sekarang kayaknya udah ga bisa(semoga), Kalo ngasih duit nanti malah kena hukuman lebih gede. Matilah daku, tolong.

Sabar aja man. SEMANGAT YA.
Buat SMP 49 sukses ya.

1 komentar:

alia pewe mengatakan...

Met ultah... ! :D