Senin, 17 November 2008

Hari ini aneh ya

Hari ini tanggal 17 november berarti 1 hari lagi gue bakal 6 bulan jadian sama cewe gue khalda. Tapi hari ini gue ga bisa berangkat bareng supir gue kerena supir gue pulang kampung ke lampung ada acara buat anaknya yang baru beberapa bulan lahir.

Di sekolah gue liat dua anak yang hampir selalu berduaan terus, gue aja suka ngiri kalo liat mereka berduaan aja. Padahal gue udah punya cewek sedangkan mereka pacaran aja nggak, saling suka juga kagak dah. Nih liat aja fotonya:

Menurut kalian gimana? cocok ga nih dua orang, kata temen' gue sih mereka cocok-cocok aja. Banyak juga yang bilang mereka udah jadian. WAUUU
Tapi yang jelas gue ga tau hubungan mereka itu apa? BINGUNG

Pas gue pulang gue menemukan kejadian aneh yaitu, apa ya?
Pas turun dari mobil alex, asik juga dapet tumpangan gratis, tapi supirnya ga mau sampe ke rumah gue. DASAR SUPIR MALES.HAHAHA
gue nyantai aja turun terus lari" yang cepet supaya ga teralu basah kena hujan(saat itu ujan besar+angin. Naik angkot juga deh akhirnya, baru jalan sebentar udah kena macet, pas nyampe deket Sudirman gue menyium wani sesuatu yang bau'a manis gtu deh, entah wangi apa.

Berasal dari manakah itu?

Kalo di perartiin airnya yang di bawah itu warnanya putihkan? Ternyata itu SUSU yang tumpah dari truk susu. Wah sayang banget ya susunya, mending buat ogut dah. Lumayan buat susu satu bulan atau di jual lagi. Aneh ya ada susu berceceran di jalan kayak gitu, kalo lo yang liat pasti kalian merasa aneh banget liat kejadian seperti itu.

TUNGGU pengalaman atau komentar gue lagi ya. Hanya di Rahman Soleh Blog

Tidak ada komentar: