Rabu, 19 November 2008

Bertemu Pak Hamsyah di YM

Wah hari ini seneng banget, bangetan rasanya (ih kok jadi lebai ya?). Hari ini pas tadi siang buka ym eh taunya dapet OM. Tau ga OM dari sapa? Yang pasti guru tercinta yaitu pak Hamsyah.

Oiya pada tau OM? OM itu offline message. Akhirnya saya dia berym sekitar 15 menit sampai 30 menit lah. Walupun hanya sebentar itu sangat berrti kerena saya sudah lama tidak bertemu dengan dia. Pak Hamsyah adalah guru Math terbaik buat saya sementara ini, mudah-mudahan saya dapat guru yang lebih baik dari beliau. Walaupun saya dapat guru lebih baik dari beliau saya akan tetap ingat kepada beliau.

Wah pak Hamsyah sekarang lagi OL juga. Chat sama beliau tidak ya? Mending ga usah ah, takut mengganggu beliau kerja, kerena sekarang masih sekitar jam 3 di riyadh.
Di post yang lain saya akan menceritakan pak Hamsyah lebih banyak lagi.

Tidak ada komentar: